RSS

Untuk kamu, yang masih ter-rahasiakan di dalam hati..

Pekalah, sayang..
Terhadap seseorang yang bisa selalu ada.. 

Di setiap langkah mu, Di setiap arah tujuan mu, Di setiap apa pun yang terjadi kepada mu, selalu berakhir pilu.. aku tau itu.. Karna aku selalu ada untuk mu..
Di saat engkau menangis, Di saat engkau bersedih, Di saat engkau membutuhkan bahu persandaran diri yang telah membeku. Siapa yang engkau cari? Aku tau itu, karna aku yang selalu ada di saat engkau butuh..

Engkau selalu berkata; "Aku ingin mencari lelaki yang bisa mengerti aku, menerima kekurangan ku, rindu ketika aku jauh, Dan bisa menjadi Imam ku dan juga anak-anak ku,, nanti".. Tampa pernah engkau melihat aku..
Engkau selalu bercerita; "Aku sudah lelah terus menunggu, Aku sudah lelah memakan cinta-cinta yang palsu, aku sudah lelah.!! Sebenarnya aku sudah sangat lelah terus-terus-terus-terus saja selalu salah, selalu salah memilih dia, salah juga dengan dia, dan juga selalu saja salah bersama siapa saja.!!"" tampa pernah terfikir oleh mu untuk menoleh ke arah ku.. Hufz

Tidak dapatkah engkau melihat, sekali ini saja.. Aku yang tak tega melihat engkau selalu terluka, Aku yang tak bisa melihat engkau yang selalu saja kecewa, Aku yang.. [END] ..yang hanya ingin melihat engkau terlihat bercahaya, merasa bahagia, menikmati hidup yang sempurna..

Tidak dapatkah engkau merasa, akan satu cinta yang benar-benar nyata, akan satu cinta yang terlahir sempurna, akan satu cinta yang ingin membuat mu bahagia..
Namun selalu saja hampa, karena engkau lebih memilih jatuh cinta terhadap wajahnya, Engkau lebih memilih dia yang akan membuat mu kecewa, Engkau lebih memilih cinta yang kan berujung luka..

Hmm..
Sampai saat ini, Perasaan ini masih terpendam untuk kamu yang ter-rahasiakan di dalam hati..
Sampai saat ini, aku masih berharap. Agar engkau dapat merasakan kesucian cinta yang kan ku jaga selalu untuk mu..
Sampai saat ini, aku akan selalu ada, aku akan tetap ada, aku akan selalu berusaha. Walaupun engkau tak dapat tau, apa yang ku rasa..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar