RSS

CPR

           Senyummu membuatku menjadi seorang lelaki yang sungguh mengagumi indahnya ciptaan allah swt, baru kali ini aku merasakan apa itu namanya rasa kasih sayang yang besar (selain ke orang tua dan keluarga), namun apa yang telah kusadari bahwa memang kau begitu cantik dan manis untuk aku miliki.

          Selama ini kau hanya menjadi teman berbagi dalam hal pendidikan, namun sekarang yang aku rasakan bukan hal yang wajar seperti biasa aku jalani selama ini.. kamu menjadi harapan dan Do'a yang secara lisan tidak diucapkan sebagai penyemangat hidupku selama ini.. 

          Namun kita berjanji bahwa kita tidak akan membuka hubungan ini sampai ke kawan-kawan seperjuangan. Seperti sebuah peribahasa bahwa "Sepintar-pintanya menyimpan bangkai tetap saja bau bangkai akan tercium juga", dan akhirnya banyak orang yang tau bahwa aku dan kamu dekat. walaupun tidak mempunyai status Pacaran namun semua kedekatan yang sealma ini kita jalani ini yang membuat orang selalu berfikiran bahwa aku dan kamu itu pacaran.. 

           Kebahagiaan ini akan aku jalani walaupun setiap aku salah kau selalu mengkoreksiku agar bisa berubah dengan kemarahanmu kepadaku.. namun aku selalu terima setiap kemarahanmu walaupun itu sebenernya sakit aku rasakan, aku akan terima bilamana memang aku salah.. 

            Semua ini aku ingin kau menjadi teman hidupku nanti sampai tua nanti, namun memang aku tidak bsia membuat bahagia seperti orang-orang lain. aku hanya anak dari desa yang hanya bisa mengandalkan kemampuan dari dalam diriku ini.. 

           Aku tak setampan para artis korea, namun aku ingin berusaha untuk menjadi seorang yang bisa bertanggung jawab untukmu dan aku menunjukan kepada keluargamu bahwa aku ini bisa bertanggung jawab dan menajdi imam yang baik untukmu. 

         Rasa sayang ini yang aku rasakan semakin meningkat sejalan dengan apa yang kau lakukan terhadapku. 

Cinta itu adalah anugran dari allah Swt. 
Namun rasa sayang itu yang tidak mudah untuk di dapstkan oleh semua orang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar