RSS

Desember

11 Bulan berlalu dengan terlewati sebuah kenangan indah
sekarang tiba pada penghujung tahun 2014
Kenangan silih berganti, Umur makin berkurang.....

Namun ujian setiap bulan silih berganti pula untuk aku hadapi dengan penuh semangat walaupun dengan penuh keringat dan air mata, Itu semua demi kedewasaanku dimasa yang akan datang. Januari-November 2014 banyak kenangan indah mulai dari yang senang sedih pahit dan segalanya, semua itu diberikan allah swt dengan penuh rasa kasih sayang dalam kaidah keislaman. 

Semua aku jalani dengan penuh suka cita. Walaupun air mata ini selalu menetes kala mengingat ulah oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab, Namun, alhamdulillahnya selalu ada yang mendampingiku dalam setiap langkah dan perbutanku agar selalu pada jalan yang lurus yaitu Do'a Orang Tua dan Allah Swt. 

Kenangan-kenangan bersama kawan-kawan seperjuangan Angkatan 2010 Kimia. yang selalu teringat yang selalu membuat aku selalu meneteskan air mata dikala mengingat kenangan bersama mereka, kerinduanku bersama kalian ingin sekali aku memeluk kalian dalam ikatan yang lebih kuat lagi agar tak selalu terbelenggu oleh kehidupan ini. 

Kalian lah yang membangun jiwa dan diriku ini untuk maju kedepan dalam kehidupan ini.. Risman, Fakhri, Yanto, Imai, Debby, Risna, dan semua kawan-kawanku Angkatan 2010. 

Bulan ini diakhir penghujung tahun 2014.. aku mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa.. mendapatkan hadiah cukup bagus sebagai pelajaran kehidupan ini penuh ujian dan cobaan, aku hanya bisa tersenyum dengan selalu menunjukan aku selalu bahagia dihadapan semua walaupun dalam hati selalu menangis tanpa sebab,

Bulan ini pula aku merasakan sebuah kebahagiaan sebagaimana dirasakan oleh seluruh orang-orang dikala merayakan hari jadi atau ulang tahun. Bulan ini aku genap 20 Tahun. dimana tahun keemasanku untuk menunjukan bahwa aku bisa. Tak penting merayakan besar-besar. namun yang terpenting adalah di umurku yang sudah menginjak 20 tahun ini. aku dituntut untuk menjadi manusia yang dewasa dan berguna untuk semua. dan aku selalu bersyukur allah masih memberikan kesempatan ini yang sangat luar biasa.

Pelajaran hari ini adalah bagaimana kita dapat memposisikan diri untuk membantuk tunas dan menjadi bunga dan buah yang indah dan manis yang dapat dinikmati oleh seluruh komponen masyarakat. 

TERIMA KASIH SEMUA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar